Jumat, 15 Mei 2015

Hepatitis

Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping


obat hepatitis
obat hepatitis a ,-      Saat ini anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika anda mempunyai penyakit hepatitis, karena kini telah hadir solusi terbaik sangat ampuh mengobati penyakit hepatitis anda, yaitu Obat Hepatitis dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.


obat hepatitis

obat hepatitis b ,-       Hepatitis berarti peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Penyakit hepatitis seringkali terjadi karena adanya virus hepatitis, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Penyakit hepatitis akibat virus bisa mejadi penyakit hepatitis akut (hepatitis A), hepatitis kronik (hepatitis B,C) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati (hepatitis B dan C).


obat hepatitis c ,-    Gejala umum yang sering dirasakan penderita hepatitis diantaranya :
  • Libido menurun
  • Air seni berwarna kecoklatan seperti teh.
  • Berat badan berkurang drastis.
  • Kurang nafsu makan.
  • Diare.
  • Warna tinja pucat.
  • Cepat lelah.
  • Kadar gula rendah.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Demam meriang.
  • Warna kekuningan pada kulit atau putih mata.

obat penyakit hepatitis ,-     Pengobatan alternatif yang tepat ialah hanya dengan melakukan pengobatan herbal pilihan terbaik yaitu dengan Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G, rekomendasi para ahli dalam mengobati penyakit hepatitis dengan aman, mampu memusnahkan penyakit dengan jangka waktu cepat, jelas tidak ada bahan kimia, nyaris tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif.


obat hepatitis alami ,-     

Kandungan Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G  Ampuh Memusnahkan Virus Hepatitis

obat hepatitis

obat sakit hepatitis ,-      Jelly gamat gold-g ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit terutama sangat efektif menyembuhkan penyakit peradangan seperti hepatitis anda, karena dalam obat alami jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit dalam jangka waktu yang cepat. Jelly gamat gold-g ini merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan terbaik yaitu dari ekstrak gamat emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern tanpa merusak kandungan alami yang terdapat pada gamat tersebut jadi sangat terjamin segala mutu dan kualitasnya.

obat herbal hepatitis ,-     Jenis gamat ini satu-satunya gamat yang mengandung Zat Gamapeptide, kandungan Gamapetite ini tidak dapat ditemui di berbagai spesies teripang lainnya, kandungan Gamapeptide yang merupakan antiseftik alami ini dapat mentralisir dan membunuh berbagai macam jenis virus termasuk berbagai jenis virus hepatitis A, B, C, D dan E. Kandungan lainnya yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G telah diteliti mempunyai lebih dari 50 jenis kandungan Aktif yang berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas) berikut salah satunya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide

obat herbal untuk hepatitis ,-     Hasil dari beberapa penelitian para ahli, kandungan teripang yang terdapat pada jelly gmat gold-g ini menerangkan berikut diantaranya :
hepatitis ,-  Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikas dan membantu memperbaiki fungsi hati.
obat hepatitis  ,-    Kemudian menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
obat alami hepatitis ,-     Selain itu juga menurut Dokter Hariadi yaitu seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro menjelaskan bahwa : kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik.

obat herbal ,-    Masalah legalitas jelly gamat gold-g anda tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsinya karena produk Jelly Gamat Gold G sudah jelas legalitasnya.
obat hepatitis
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11
  •  
obat hepatitis ,-  

Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Nyata Sembuhkan Penyakit Hepatitis


obat herbal hepatitis ,-

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto (36 tahun)
obat hepatitis Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
     Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


cara mengobati penyakit hepatitis ,-     
obat hepatitis
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B 
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

obat hepatitis ,-

   CARA PEMESANAN BERIKUT HARGA JELLY GAMAT GOLD G
Ketik :

NCZ : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp

Kirim Ke 0821 2662 9577

Contoh pemesanan 7 botol:
 
NCZ : 7 botol : Suherman Aminuddin : Jl. Raya Rajapolah no. 07  Rajapolah Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 0812 2351 xxxx
Kirim ke 0821 2662 9577
 " Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol "

Barang Sampai Baru Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar